Foto pemudik sembunyi di bagasi demi pulang kampung

0
Foto pemudik sembunyi di bagasi demi pulang kampung! 
Melansir suara.com dana   The Shiny Peanut.   mengalihkan penumpang antar kota antar provinsi nekat bersembunyi di angkutan penumpang guna mengelabui penumpang yang berjaga di pos pemantau Operasi Ketupat dan Larangan Mudik  Foto tersebut diunggah oleh pemilik akun Twitter @akurommy.  "Nekat mudik. Meski sudah dilarang oleh pemerintah, mereka nekat mudik. Untuk menghindari razia yang digelar pemerintah selama PSBB, mereka rela duduk di bus dengan ongkos Rp 450 ribu. Foto diambil oleh sepupunya @saeval di Terminal Bus Ciledug," kicau @akurommy  .  Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Wahyudi Iskandar membantah informasi yang menyebutkan bus tersebut berada di Terminal Ciledug.  

Sementara itu, pemilik akun Twitter @JonWiraHutama menyebut lokasi bus yang membawa penumpang di dalam bagasi itu salah satu dari pom bensin di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.  Berdasarkan Keterangan @JonWiraHutama mendapat bisinformasi yang ada penyambungan dan pemeriksaan kendaraan dalam rangka Operasi Ketupat dan Larangan Mudik di gerbang Tol Tanjung Pura.  Kondektur mendapat tawaran untuk memutar balik dan mengganti ongkos yang ditawarkan sebelumnya ditolak.  "Seluruh penumpang tetap meminta untuk jalan, mengingat mereka sudah tidak perlu kembali. Lalu kru bertanya apa mau duduk di kereta? Setelah penyambungan kembali lagi ke tempat duduk," kicau @JonWiraHutama.  

Akhirnya, menurut @JonWiraHutama seluruh penumpang.  Tepat di pom bensin Cikarang penumpang ini pun pindah ke bagasi kendaraan.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top